Peran Pemain Bek Tengah

Peran Pemain Bek Tengah

Peran Pemain Bek Tengah

Pemain center back harus kuat, tak kenal takut, dan bagus saat menangani. Berpostur tinggi adalah keuntungan bagi bek tengah karena memungkinkan dia memenangkan bola di udara, keterampilan penting dalam situasi tendangan sudut. Pemain pertahanan yang diposisikan di antara bek kiri dan bek kanan disebut centerbacks. Full-back ditugaskan untuk mencegah lawan menyerang ke samping. Dia harus cepat dan harus bisa mencegah lawan membuat salib. Dia sering ditugaskan untuk menandai pemain sayap lawan. Pemain sayap memainkan peran yang sama dengan gelandang serang tapi dia memfokuskan serangannya dari samping.

Karena pemain sayap sering bermain di antara lini tengah dan garis ofensif, dia kadang diklasifikasikan sebagai pemain depan. Seorang pemain yang menempati posisi ini harus cepat, memiliki kemampuan menggiring bola yang sangat baik, dan akurat dengan umpan.

Pemain sayap modern biasanya fleksibel dan bisa menyerang dari pusat, yang membuatnya mengambil alih peran maju.

Penyerang adalah pemain yang paling dirayakan dalam tim karena mereka sering menjadi orang yang mencetak gol. Karena ada banyak cara untuk mencetak gol, ada juga banyak tipe pemain depan.

Akurasi, kemampuan kepala, dan kontrol bola adalah kualitas khas dari pemain penyerang. Maju tidak harus bekerja sebanyak lini tengah atau pertahanan tapi dia harus bisa berkonversi saat rekan setimnya memberinya bola. Untuk membaca tips lebih lanjut mengenai judi online sepakbola, anda dapat membaca tips diĀ http://888bola.com/

Related posts:

This entry was posted in Bola and tagged , , . Bookmark the permalink.